Cara Mengecek sisa kuota Tri


Cara Mengecek sisa kuota Tri


Cara Mengecek sisa kuota Tri Bagi anda yang memakai provider yang satu ini dan mencari cara bagaimana melihat sisa kuota internet Tri (3) caranya sangat mudah gan cek disini.


Dua langkah mudah mengecek kuta Tri


Ada dua cara keduanya sangat mudah yang pertama Via sms yang Formatnya sepert ini Silahkan anda

ketik INFO (spasi) Data kirim ke 234

pada ponsel anda


Cara yang kedua yang sering saya guanakan yaitu melalu webnya langsung silahkan anda ketik atau copy paste url web ini


http://internet.tri.co.id/



Contoh gambar di atas adalah sisa kuota Tri yang saya miliki, cara ini yang selalu saya pakai karna lebih mudah menurut saya kalo anda, sesuaikan dengan keinginan saja mana yang menurut anda lebih mudah. semoga bermanfaat Cara Mengecek sisa kuota Tri yang saya berikan.

0 Response to "Cara Mengecek sisa kuota Tri"

Posting Komentar