Cara mengganti nama di facebook


Cara mengganti nama di facebook


Cara mengganti nama di facebook Apa anda baru di dunia jejaring sosial seperti facebook dan anda mempunyai masalah anda bingung bagaimana Cara mengganti nama di facebook? hal ini yang di alami oleh rekan saya yang baru di memiliki facebook dan dia ingin mengganti nama facebook nya,


Dari pengalaman teman saya mendapat ide untuk membuat artikel ini yang mungkin andapun sama seperti teman saya.

Langsung saja kita praktekkan silahkan anda buka akun facebook anda dan click pengaturan di samping kanan atas pada halaman facebook anda



Tentukan nama facebook


Setelah anda mengclick pengaturan akun anda akan di bawa ke halaman Pengaturan Umum Akun sialhkan anda rubah nama akun facebook anda dengan cara click Seting si sebelah kanan pada pengaturan nama. lebih jelasnya lihat gambar



Silahkan anda rubah nama sesuai dengan keinginan anda tetapi saran saya gunakan nama asli anda untuk memudahkan teman atau keluarga mencari anda di facebook


Setelah anda menentukan atau mengisi nama lengkap anda silahkan isi password facebook anda dan click simpan perubahan


Tunggu hingga 1x24 jam maka akun nama facebook anda akan berubah sesuai dengan yang anda harapkan, semoga membantu dan bermanfaat artikel yang saya tulis bila ada pertanyaan silahkan tulis di komentar. Trimakasih

0 Response to "Cara mengganti nama di facebook"

Posting Komentar