Siapa di balik Google


Siapa di balik Google


Siapa di balik Google Siapa sebenarnya di balik perusahaan besar seperti Google? ada yang sudah mengetahuinya pastinya kalo anda sudah lama bergelut di dunia internet saya yakin ada lebih mengetahui daripada saya


Tapi bagi anda yang baru terjun di dunia internet mungkin anda ingin tau siapa di balik perusahaan besar dan no 1 di dunia internet ini.



Seperti yang saya ketahui dari pengalaman dan baca-baca dari sumber yang terpercaya Google di dirikan oleh 2 orang mahasiswa Universitas Stanford.


Google ini sebuah perusahaan Asal amerika Serikat yang gunanya untuk mesin pencari di dunia internet selain itu perlu anda ketahui goole juga berperan di periklanan online dan perangkat lunak komputer


Keuntungan google


Banyak mungkin bagi anda yang baru mengenal dunia internet bertanya Google Dapat untung dari mana??

perlu anda ketahui hampir seluruh ke untungan google diraih dari iklan online yang di sebut AdWords jika anda tidak tau apa ituh iklan google adwords silahkan cari di google banyak rekan blogger yang sudah menulis tentang pengertian google adwords.


Sebenarnya perusahaan ini adalah perusahaan pribadi pada awalnya yaitu tahun 1998 tetapi pada tahun 2004 saham google di buka untuk umum sejak perusahaan ini berdiri sudah banyak produk yang di luncurkan di antaranya perangkat lunak, email aplikasi perkantoran, komputasi, dan situs jejaring sosial dan masih ada yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dan pada tahun 2006 perusahaan ini pindah California sampai sekarang.

0 Response to "Siapa di balik Google"

Posting Komentar