Cara membuat Facebook lengkap

Cara membuat Facebook lengkap


Cara membuat Facebook lengkap Siapa yang takenal jejaring sosial satu ini yaitu facebook atau yang sering di singkat FB, Jaman sekarang hampir semua orang memiliki alamat facebook atau akun facebook.


Nah bagi anda yang baru mengenal facebook dan bingung bagaimana cara membuatnya saya akan mencoba memberikan petunjuk cara-cara membuat facebook dengan artikel ini.


1. Pertama yang harus anda lakukan yaitu membuat email?

Membuat email?? bagi anda yang mungkin blum memiliki alamat email dan blum bisa membuatnya sialhkan Click di sini Cara membuat email


2. Membuat akun facebook


Setelah anda mempunyai email, Sekarang anda sudah bisa membuat facebook caranya ikuti petunjuknya di bawah.


javascript:void(0); Kunjungi Situs Resmi www.Facebook.com



Isi Formulir pendaptaran facebook lihat contoh gambar di atas. setelah anda isi dan anda yakin tidak ada yang di rubah silahkan Click (Mendaptar) selanjutnya anda akan di bawa ke halaman selanjutnya lihat gambar di bawah dan Click selanjutnya.



Setelah anda melewati proses di atas langkah selanjutnya pengisian data profil anda lebih jelasnya lihat gambar di bawah.



Isi data-data di atas tetap jika anda ingin lebih cepat pembuatan facebook Click simpan dan lanjutkan dan anda akan di bawa ke halaman terahir pembuatan facebook yaitu untuk mengatur poto profil anda.

Click unggah poto dari komputer anda jika memang anda akan memasukan poto propil saat ini tapi jika anda blum yakin poto yang mana yang akan anda jadikan poto profil maka Click simpan dan lanjutkan.


Setelah proses di atas selesai maka anda sudah memiliki akun facebook tetapi anda harus melakukan satu hal lagi yaitu mengkompirmasi facebook anda melalui email yang sebelumnya di pakai untuk pembuatan facebook, buka email anda dan masuk ke kotak masuk buka pesan kompirmasi dari facebook dan Click link yang ada di pesan facebook tersebut, selesai dan selamat anda sudah memiliki akun facebook yang aktif.

0 Response to "Cara membuat Facebook lengkap"

Posting Komentar