Kelebihan Samsung Galaxy 4

Kelebihan Samsung Galaxy 4

Samsung Galaxy 4 memberikan kenyamanan untuk para penggunanya banyak kelebihan yang di dapat di banding Samsung Galaxy 3 dari mulai layar yang lebih lebar kecepatan menonton vidio dan kejelasan melihat photo. masih banyak kenyamanan yang bisa anda miliki di Henpon pintar ini di antaranya.


Smart Scroll

Smart Scroll adalah satu dari sekian banyak kelebihan dari Samsung Galaxy 4, dengan hanya interaksi mata anda bisa menggeser layar dan memindahkannya secara otomatis jadi anda tak perlu menyentuh layar anda bisa memindahkannya sesuai keinginan anda.


Smart pause

Smart pause hampir sama seperti Smart Scroll cara kerjanya sendiri untuk menghentikan/pause Video yang anda tonton, jika anda sedang menonton vidio tetapi tatapan mata anda tidak melihat ke layar Handphone galaxy 4 maka secara otomatis Vidio akan Berhenti sejenak sampai tatapan mata anda kembali ke Handphone galaxy 4.


Translate

Translate Handphone galaxy 4 dapat menerjemahkan hampir 10 bahasa anda cukup menggunakan aplikasi ini anda bisa mentranslate pesan elektronik dan bahkan anda bisa berbicara dan samsung ini yang akan menerjemahkan ke bahasa yang anda inginkan.


Tentunya masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu tentang kelebihan yang di miliki samsung galaxy 4 jika anda berminat untuk mengetahui lebih lanjut silahkan anda menggunakan/membeli Handphone galaxy 4.

0 Response to "Kelebihan Samsung Galaxy 4"

Posting Komentar